Monday, March 24, 2008

the ugly me


hari ini saya merasa muka saya jelek sekali. Bukan, bukan berarti biasanya saya cantik, tapi hari ini saya merasa muka saya kusam, capek, suram, kantong mata terlihat jelas, sorot mata saya nggak cerah, dll... kenapa ya?

1. mungkin karena akhir2 ini saya malas sekali bersihin muka setiap mau tidur? karena saya cuma mengandalkan cuci muka pakai sabun muka setiap kali mandi?
2. mungkin karena saya memang capek, lagi nggak enak badan, dan tadi terpaksa bangun jam 3 pagi karena semalam saya nggak kuat belajar untuk pre test obgyn hari ini?
3. mungkin karena saya terlalu banyak mikirin hal yang nggak penting?
4. mungkin karena saya kurang makan sayur dan buah, dan terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak? (apa ada hubungannya?)
5. mungkin saya banyak dosa?
6. mungkin... apa lagi ya?


saya nggak tau apa sebabnya, sepertinya sih poin yang nomor 3 adalah faktor yang paling berperan... lack of thankful... i often forget to thank God for everything i have,,,


*merenung*

...



4 comments:

Loverock_MD said...

buat koko, cici selalu cantik setiap hari... :-)

Melissa said...

wah pol.. lo lg bete bgt yah.. ngga biasanya tuh kata2 "bukan berarti biasanya saya cantik" nongol.. ke mana perginya kenarsisan dirimu :(

lo kecapean kali pol + ga enak badan.. cepet sembuh yah.. biar ga sakit nunggu2in jeda obgyn yang gila2an itu

ifa said...

koko ---> *tersipu-sipu* :p

melissa ---> masih mel, masih ada kok kenarsisan itu, cuma nggak enak kan bo' kalo gw tulis di blog... hyahahuhuhu...

empe said...

the ugly me?

hmmm... iya yah, terkadang gw juga seperti itu.. ketika rambut udah ga keurus.... tapi... cuek ajalha

@melissa, hmm iya juga yah.. bisa juga dari badan yang nggak fresh. pas lagi insomnia, malam ga bisa tidur, ga olahraga pasti hal kayak gini kerasa.

@ijal, wahahahaah, iyalah, namanya cewe kita sendiri sih tempatnya khusus di langit :D