Sunday, March 9, 2008

Dim Sum, love it much! ^o^

Hari ini saya ikut kursus bikin dim sum di Natural Cooking Club... *akhirnyaaa*, hehehe...
iya, saya ikut kursus bareng tante Lies, yah tante Lies ini sih udah jago dalam dunia per-kuliner-an, beruntunglah saya punya tante seperti beliau... :D

saya semangat banget mau ikut kursus ini, soalnya saya doyaaan banget yang namanya hakau udang. Kalau jajan dim sum berasa mahal ya, jadi saya mesti bisa bikin sendiri, hehehe... Tempat kursusnya juga enak, metode pengajarannya cocok buat saya yang masih baru mengawali karir di dunia dim sum... ;;)


ini mbak Fatmah yang ngajar, mirip Astri Ivo nggak sih?



ayo perhatikan anak-anak...




Tante Lies lagi ngisi lumpia...



Nih tadi yang sempet difoto pas mentah cuma hakau-nya aja, hehehe...



Ini nih hasil dim sum : shau mai, hakau udang, lumpia udang dan mayonaise *enaaakkk*
tapi parutan wortel diatas shau mai itu agak kebanyakan nggak sih? :p



oiya tadi juga belajar bikin angsio kaki ayam...


yah, pokoknya hari ini saya senang... meskipun mayoritas peserta yang ikut itu ibu-ibu (jadi agak nggak nyambung kalo mau ngobrol :P), tapi yang penting sekarang bisa bikin hakau sendiri... :D/


cheers :)

7 comments:

empe said...

sepertinya enak

*ngelap iler*

mau donk dikirim...
*ngarep mode : on *


btw pertamax kah?

Loverock_MD said...

hahahaha...


hehehe...


hohoho....

bakal sering bikin dimsum ni...

hhmmm....

ga usah repot2 lhoooo....

=)

Melissa said...

ehehehe poll.... minta donggg... besok bawain yah hhahaha... anak nih.. gila gimana yah besok >.<

btw, gue pindah alamat lagi nih blognya.. hahaha.. jadi lebih pendek sih: http://somniamemorias.com

coret2in ya boardnya.. aneh bener kosong gitu hahaha

ifa said...

empe ---> iya tu... hyehehe... =D

ijal ---> bener ni gausah repot2? yakin ko? =p

melissa ---> yah mel, dibawainnya cuma dikit, hiks... btw, kerjain ya mel tugasnya, hohoho...

Loverock_MD said...

agak aneh ya nulis "ijal" secara biasanya manggil nya pake "mas ijal"



:-D

Abimanyu said...

keknya enak...
jadi laper...
belom makan ni...
boleh minta g???
hmm.... tolong di paketin keJogja...
bisa kan???

huakakakakakakakkaka666.. udah2.. jangan diambil pusing...

ifa said...

ijal --> koko... memang aneh kalo nulis "ijal" gitu, nggak biasa :p

abimanyu --> hohoho, paket dim sum ke jogja... =D