Friday, March 14, 2008

Soto, soto....

siapa suka soto? :D

saya ini termasuk pecinta soto, tapi yang tanpa santan, hehehe. Jadi saya nggak begitu suka soto betawi, trus apalagi ya soto yang pakai santan? soto padang belum pernah nyoba sih, tapi mungkin nggak begitu doyan juga kali ya? tapi kalo ditraktir sih masih mau makan koq :P

nah pas hari selasa kemarin saya pulang kuliah bareng teman saya, Melissa. Nah berhubung lagi laper, jadi saya bilang "Mel, makan yuk. Mau nggak makan soto yang di tempat biasanya itu. Yuk mel (dengan muka berharap), kan udah lama kita nggak makan disana" Dan melissa pun langsung jawab "Yuk..." *asikkk* :D/

Bener deh, soto di tempat saya makan itu ENAK banget, suer, nggak bohong. Nama tempatnya RAJA SOTO, di daerah mana ya itu namanya? pokoknya deket gerbang tol jatibening deh. Rasanya mirip sama soto-soto di jogja *soalnya disini susah nyari soto yang rasanya kayak soto di jogja*




ini adalah Melissa, dia dan saya berkali-kali bilang "enak ya" atau "enak banget", setelah selesai makan soto-nya. Liat deh, melissa sampe minum sambil merenung gitu... i guess she was really happy because of eating the soto. Dan soto itu bikin kami berdua sesaat melupakan tugas dari kampus :))

kapan-kapan kesana lagi ya mel :p

6 comments:

empe said...

soto?

duh.. pagi2 jadi laper :">

hehehehe, soto di jogja emang enak-enak, palagi ma satenya

slurrrppp...

bisa abis banyak tuh.
biasa makan yang di depan JEC ato deket pasar kota baru, enaknya? maknyyyuusssss

ifa said...

empe ---> ho oh, sate telur puyuh yang dibacem itu...

iCa said...

Soto Jogja kaya' soto kudus ngga pol??

Melissa said...

gilee.. close up aja tuh.. hahahaha... duh poll bete neh diare gw ga bisa menyentuh makanan macem soto dkk.. huhuhu

ifa said...

icaicadidinding ---> mirip be, tapi kalo soto kudus kan ditaburin bawang putih goreng... kalo soto jogja enggak, ga ditaburin apa2... tapi kuahnya udah tasty bangets...

melissa ---> lho lo masih diare mel? tanya dong sama prof.Muzief, obatnya apa...

Loverock_MD said...

di blog melisa ada cici, di blog ci ada melisa...



=D