Monday, March 10, 2008

The Second Activity


Tadi dosen saya bilang begini :

"Kalian itu jadi dokter itu nanti jadi rutinitas ya. Seperti saya ini, yah bosen sih kagak, tapi jenuh... Makanya harus punya second activity, supaya nggak jenuh"

Saya juga jadi inget kata-kata ibu saya yang bilang begini :

"Eh kita kan nggak pernah tau masa depan, besok itu gimana. Siapa tau kamu jadi dokter itu jadi kerjaan sampingan"

Iya sih ya, dua kalimat itu ada benernya juga. Kalau saya sih memang dari dulu terpikir untuk menjalani bidang lain juga, disamping bidang yang sesuai dengan latar belakang pendidikan saya. Tapi apa ya? apa ya? apa ya? Dulu sempat terpikir untuk terima pesenan kue, tapi mengingat kemampuan yang belum memadai, jadi rencana itu di-pending dulu deh :D

Hm...

Tapi kayaknya 1 jenis pekerjaan aja udah ribet ya, apalagi kalau dobel-dobel...yah maklumlah, saya kan masih muda, jadi mimpi-nya banyak, hehehe... =P~



“Hope is the dream of a soul awake”
(
French Proverb quotes)


4 comments:

Melissa said...

wah pol... teganya dikau.. gue baru sampe rumah jam 5 sore hueee.. kerjain ya pol nomor 3 nya hahahahaha

empe said...

katanya nih, katanya aja lho

kalo pengen ngapa2in tu jangan kebanyakan mikir, langsung ngelakuin aja :D

spontanitas aja, lagi mau ngapain ya lakuin aja

katanya lhoo... sukur2 diikutin :D

trus punya dua aktivitas yang saling berlainan juga asik, bahkan nggak berhubungan sma sekali, wahh.. benar2 nambah dunia baru dalam hidup kita :D

Loverock_MD said...

cici mari berbisnis makanan... seperti biasa... 60:40... gmn??? hyahahahahaha.... :-D

ifa said...

melissa ---> :p

empe ---> iya tu biar hidup nggak monoton ya...

ijal ---> lho sekarang udah 60 : 40 ya? biasanya 70 : 30? :p