Friday, March 28, 2008

things happened in pandas obygn

Pandas obgyn itu adalah pandas paling bikin senewen sedunia. Nggak tau apa masalahnya ya, selain jadwal nggak jelas, dosen selalu telat, materinya yang ribet, dateng paling pagi dibanding sebagian (sangat) besar orang di kampus dan pulang paling terakhir waktu lampu2 kampus mulai dimatiin.
.
Nggak sih, sebenernya nggak apa2 juga. Mungkin masalah saya lebih kepada : rumah saya jauh dari kampus, dan jalanan yang super MACET kalau jalan dari kampus lebih dari jam setengah 4, yang mana hal itu tiba-tiba hampir tiap hari terjadi di pandas obgyn.
.
Okey, mungkin itu juga nggak apa2 ya sebenernya, toh banyak orang kantoran yang pulangnya lebih sore dibandingkan saya (tapi kan saya pandas lho, bukan ngantor...)
.
Tapi biasanya kalau udah sore gitu, trus masih dipaksa buat kuliah (harus dengerin dosen ngomong, kalo ngobrol sendiri bisa nggak ngerti... merhatiin dosen aja masih nggak ngerti kok), kadang-kadang suka jadi ngaco...
.
contoh :
.
Kemarin ceritanya materi nonton video partus (melahirkan), nah di salah satu scene, ada tulisan "periksalah kondisi bayi". Nah tiba-tiba terdengar suara dari teman di sebelah saya (identitas dirahasiakan, tapi sebut saja namanya "M" :p) yang membaca tulisan itu dengan mengulang-ngulang kata 'bayi'.
.
Kedengarannya begini :
"periksalah... kondisi... bayi... ... bayi... ... bayi... ... bayi... ..."
.
saya cuma bisa nengok dan nanya "kenapa ngulang2 kata 'bayi'?"
.
teman saya itu ketawa dan bilang "iya ya... hahaha... kenapa ya?"
.
dalam hati saya, lumayan juga ya pengaruh tekanan pandas obgyn.. :p
.
*peace*
.
yasudahlah, hari ini post-test obgyn, tapi saya malah posting blog...
.
kacau...
.
.

2 comments:

Melissa said...

elehhh... identitas dirahasiain n pake ditebelin pula kata2 "bayi" nya hahahaha.. cuek aja pol.. biar seluruh dunia tau EFEK SAMPING kelamaan pandas obgyn (contohnya gue yang jadi repetitif terhadap kata2 "bayi" dan lo yang berubah jadi Gadis Berpatil Hijau misalnya... wakakakka)

mana tadi post test nya PARAH banget susahnya.. ga rugi lo dateng telat gara2 ngeblog wikikiki..

btw pol.. gue lupa ngasihin lo Limewire nya.. lo coba donlod dari sini deh.. gedenya 4 MB http://www.download.com/LimeWire/3000-2166_4-10051892.html?part=dl-limewire&subj=dl&tag=button&cdlpid=10051892
ato di limewire.com/download/

Loverock_MD said...

whahahaha...


ayo cici semangaaaattt...

jgn biarkan pandas mengganggu pikiranmu... :-P

Btw koko limewire punya yg pro kyknya...