Saturday, October 18, 2008

pe er dari ayme... ^^

nah sekarang waktunya ngerjain pe-er, setelah sekian lama tertunda (maap ya ayme MySpace)

ini adalah 10 hal tentang saya...

pertama. Saya ini sensitif.
Tapi bukan sensitif yang modelnya nangis kalau nonton film sedih. Saya malah jarang yang itu. Sensitif-nya itu yah gampang sedih kalau dijahatin dikiiit aja sama orang. Padahal orang itu nggak segitunya bermaksud jahat, tapi saya sedih-nya bisa sampe seminggu.MySpace



kedua. Suka hal-hal yang berbau kesenian.
Yak, pelajaran favorit saya dari SD sampai SMU selalu kesenian, seni musik, menggambar, menyanyi, menari, dll. MySpace Tapi saya kurang berbakat sih, jadi nggak berani ngambil jurusan seni waktu kuliah. Hiks.



ketiga. Langganan sakit kepala sebelah.
Migraine is my middle name. I hate it.



keempat. Suka baca novel.
saya lebih suka baca novel daripada nonton film. Karena kalau baca novel bisa sedikit-sedikit dulu, trus nanti dilanjutin lagi. Kalau nonton film kan nggak lucu kalau mesti di-pause terus-terusan.



kelima. Kepingin merubah pola pikir perempuan Indonesia.
cieee. apa sih. berat. Tapi iya lho, dulu saya sempat mau gabung dengan LSM perempuan. Saya pingin deh pola pikir perempuan di Indonesia itu berubah, supaya mereka bisa lebih sukses dan percaya diri.
MySpace



keenam. Crazy for hazelnut.
Saya sukaaa sekali makanan atau minuman yang berasa hazelnut. MySpace



ketujuh. Doyan makanan pedas.
Banyak orang terkesima melihat ekspresi saya yang biasa-biasa saja waktu makan makanan pedas, padahal orang-orang di sekitar saya yang makan makanan yang sama sudah menunjukkan tanda-tanda butuh air segalon. MySpace. Dan saya nggak pernah sakit perut setelah makan makanan yang pedas. Teman saya yang asalnya dari padang (kata nenek, kalo orang padang itu makanannya pedas-pedas) pun lewat sama saya. Padahal saya mah bukan orang padang. Sepertinya itu hanya turunan dari bapak saya, yang lebih mengerikan ketahanannya terhadap cabai.



kedelapan. Suka pria berkacamata.
ahiahia. Pacar saya juga berkacamata loh. Tapi memang saya itu suka ngeliat pria berkacamata. MySpaceKeliatannya lebih gimana gitu. Tenang dan ... ....... apa ya? ya pokoknya gitulah.



kesembilan. Dari luar nggak keliatan sifat aslinya.
Padahal saya nggak menutup-nutupi atau apa lho. Tapi emang orang-orang aja yang suka terlalu cepat menilai saya. heheheheh. Tapi nggak papa lah, soalnya mereka nyangkain nya yang bagus-bagus sih MySpace



kesepuluh. Suka sekali dengan aktivitas bermalas-malasan.
Nonton acara nggak mutu di TV sambil ngemil, baca novel, krimbat di salon, tidur-tiduran, dll. Bahagia... MySpace



selesaaai... MySpace

9 comments:

empe said...

ga nyebutin doyan lagu batak, neng? :D

ifa said...

ahahahahahahahah. empeee kau telah mengumumkan pada khalayak ramai kalo gw suka lagu batak =D

aluuuuusiaaaaa...

Loverock_MD said...

mau lasik aaahhh....

DESITA said...

lasik apaan?yang di mata itu?

aYme said...

kasih nilai 100 buat ifa, walopun ngerjain nya telat *kalo murid udah disetrap kali tuh* :D.
wah kita sama fa,sama2 doyan masakan pedes, kuat2an yuk hoho^^

Melissa said...

percayalah.. sifat2 seorang ifa tidak sesederhana ini.. huahaha..

btw ada award buat lo! ambil ya di blog gw hihihi

ifa said...

koko --- lasik apa ya?

mpok desita --- ?

ayme --- nyok, lomba makan cabe =D

melison --- heheheh :p mels telpon gw dong...

ifa said...

oooh lasik?
JANGAN dong ko.
koko bukanlah koko tanpa kacamata

hahahahah

ifa said...

tadi mikirnya LASIX sang diuretik. dodol.