Monday, September 15, 2008

yada... yada...

akhirnyaaa... MySpace

Selesai juga ujian praktek gigi dan mulut, ujiannya oral diagnosa dan ekstraksi gigi (cabut gigi). Untungnya tadi ada kasus yang bagus sih jadi bisa untuk ujian. Pasien dengan infeksi odontogenik, abses buccal space. Suspek infeksi fokalnya dari gangren radix (akar gigi yang sudah mati) di rongga mulutnya.

Yah walaupun agak apes karena dapet kasus abses, tapi tak apa2lah yang penting legaaa udah ujian. Soalnya dokter gigi yang galak lagi cuti ke amrik, baru pulang minggu depan... Jadi sebenarnya saya bener2 ngejar supaya bisa ujian minggu ini, supaya nggak ujian sama dokter gigi yang lagi cuti itu MySpace dan dokter gigi yang ada di klinik ini (dokter yang satunya lagi, bukan yang lagi cuti) orangnya sangat amat baik hati lemah lembut sabar berbudi luhur deh pokoknya MySpace

dan saya sangat beruntung sodara-sodaraaa, karena si gangren radix itu kan harus dicabut ya... dokter giginya bilang "kamu cabut deh tu, buat ujian kamu..."

............. MySpace
aaaaah bayangkan, ujian nyabut gigi dapet yang tinggal akarnya! betapa senang diriku...

makanya waktu pasiennya hampir membatalkan pencabutan gigi itu karena dia cuma izin sebentar dari kantornya, saya pun dengan gagah berani mempertahankan pasien itu supaya tetap duduk manis di kursi dokter gigi...

pasien : mmm cabut gigi lama nggak ya? apa besok aja ya? ditunda aja kali ya... soalnya saya cuma izin sebentar tadi dari kantor.

saya : (dalam hati) tidaaaaaaaaakkk MySpace oh nooo jangan pergiii

pasien : lama nggak ya?

saya : MySpace aaah cuma sebentar kalo nyabut gigi sih pak... ga sampe 5 meniiiiittt... (padahal sih tergantung giginya model yang susah dicabut apa enggak) sebentar koq paaakkk, mudah2an giginya nggak susah dicabut... MySpace

pasien : oh iya deh sekarang aja

saya : MySpace

yak... dan akhirnya saya memulai proses ekstraksi dengan membaca basmalah (cieee...)

walapun agak susah tapi akhirnya alhamdulillah berhasil!!! MySpace


-the end-

2 comments:

Loverock_MD said...

selamaaaatttt.... :-D



cici koko blm selese targetnya.... (T_T)

Enno said...

hahaha segitunya....