Tuesday, September 23, 2008

traumatis


ternyata memang ada yah hal-hal traumatis itu, nggak bisa dijelaskan dengan logika.

jadi begini ceritanya...

waktu kapan gitu, saya nganterin tante dan tetangga saya yang mau cabut gigi di RSUD Koja, mmm sebenernya sekalian sih siapa tau bisa berjumpa dengan si koko yang waktu itu lagi kepaniteraan klinik di poliklinik gigi disana MySpace

nah, kan waktu itu kira-kira 2 bulanan yang lalu saya pernah berada di RS itu ya buat kepaniteraan klinik bedah (udah pernah diceritakan di postingan sebelumnya keadaan sehari-harinya waktu itu). Jadi poli gigi dan poli bedah itu letaknya sangat berdekatan, bisa dibilang sebelahan lah ya, kalau mau ke poli bedah itu mesti lewat depan poli gigi. Dan waktu saya nungguin di depan poli gigi, saya tiba-tiba gelisah. Celingak-celinguk, liat kanan-kiri-depan-belakang, jangan-jangan ada orang yang ber'bau' bedah, entah itu konsulen, perawat, atau apalah, yang waktu itu berkaitan dengan pendidikan bedah saya. Apa ya, padahal kalau dipikir pakai logika, nggak ada masalah apa-apa kan? toh saya sudah selesai kepaniteraan klinik bedah disitu, toh kalau ketemu lagi juga nggak apa-apa kan? Jadi masalahnya apa ya? Nggak ada.

Tapi saya gelisah, merasa insecure aja waktu duduk disitu.

Sampai saya memutuskan untuk sms koko,

"koko aku tunggu di mobil aja ya, nanti kalo udah mau selesai sms aja kasih tau, nanti aku kesini lagi. Takut banget nih, mau pingsan."

you may say i'm the LEBAY. Tapi percaya nggak percaya, saya waktu itu memang takut sekali. Takut apa? Ya nggak tau. Takut aja gitu pokoknya mah.

Tapinya nggak jadi, saya tetap duduk disitu sambil mikir yang enggak-enggak.

Tapi satu hal yang saya sadar,


Saya sama sekali nggak kangen koja...

...
maap ya, koja...
...

eh tapi sebenernya pas nunggu di depan poli gigi itu, saya sempet beberapa kali ngintipin ke dalem poli... ehehehehe... soalnya waktu baru dateng, si koko keluar dari poli, koko keren euy pake jas putih-putih gituh, seperti pak dokter MySpace


dan beberapa hari kemudian, saya bintitan (aduh maap saya nggak tau apa bahasa keren-nya bintitan). Apa ada hubungannya, gara-gara ngintipin koko lagi kerja di poli gigi? MySpace



1 comment:

Loverock_MD said...

cici ko kayaknya belom cerita deh..


itu baca sms nya baru pas udah selese exo mb al... :-P


tapi aku keren yah? hyahahaha...
:-D