Wednesday, July 16, 2008

'jauh'genic

pada suatu hari,
teman saya yang berinisial T, halah udah sebut ajalah namanya... teman saya yang bernama Teddy duduk di sebelah saya...
.
Teddy : eh, lo kok ada jerawatnya ya?
.
Saya : hah? emang ada... ga keliatan ya?
.
Teddy : perasaan dari jauh bagus...
.
Saya : hahaha... dari jauh ga keliatan ya jerawat kecil2 gw ini?
*dalem hati : jadi gw kalo dari deket jelek ya...*
.
Teddy : iya ga keliatan loh... *sambil menatap saya dengan heran plus wajah bertanya-tanya*
.
Saya : udah sih Ted, gausah dipikirin...
.
.
Yah, begitulah... saya mah bukannya photogenic, tapi 'jauh'genic alias bagus kalo dari jauh aja... :p
.
Tapi kadang-kadang saya suka bertanya-tanya sendiri... kenapa ya saya tidak seperti wanita pada umumnya, yang rajin merawat wajahnya... misalnya facial, dll. Ih! saya paling malas yang namanya facial. Tapi akhir-akhir ini udah mulai (sedikit) sadar diri, walopun ga sepenuhnya juga ya... saya rasa butuh proses yang sulit dan sangat lama untuk membuat saya sadar akan kepentingan merawat wajah... hyehehehe...
Iya saya kadang heran, apa ya yang membuat para wanita sangat rajin merawat wajahnya? ke klinik kecantikan, masker, ke salon... saya kalo ke salon cuma urusan rambut doang, jaraaaaaaang sekali buat urusan muka...
.
kenapa ya?

4 comments:

iCa said...

Kayak bulan dong pol... Jauhgenic... hehehe..

DESITA said...

mau kawin juga gak luluran.

Loverock_MD said...

enggak ah..


dari deket tambah ca'em..


:-x

ifa said...

icaicadidinding ---> ho oh be, aku seperti bulan... :p

desita ---> hahaha... aku ingat mpok kata2 "emangnya harus luluran?" hahahahaha... mpok desi mpok desi...

koko ---> koko... janganlah kau mengingkari kenyataan... hehehehuhuhu...