Saturday, May 17, 2008

Malam Minggu, Malam Yang Panjang...


Yak... tadi malem itu malem minggu yang beneran panjang buat saya. Pertama kali jaga malem di IGD RS Koja, yang di daerah Tanjung Priuk sana. Kabar-kabarnya sih kalo jaga malem disana pas malem minggu, bakal ada banyak pasien trauma. Dan ternyata benar sekali sodara-sodara, BANYAK. Ada yang bacok-bacokan lah, ada yang keiris pecahan kaca lah, ada yang kelindes kontainer lah, ada yang kena ledakan ban, ada anak kecil yang kulit kepalanya lepas sedikit, dan lain-lainnya. Tapi karena ini jaga malam pertama saya, dan hari pertama saya ikut di IGD, jadi tadi masih belum terlalu meng-handle pekerjaannya. Kalo ditanya takut apa enggak, saya sebenarnya agak takut. Tapi karena nggak boleh takut, ya jadinya nggak takut... hyehehe... =D
Tapi tetep aja capek, karena saya nggak tidur dari mulai Sabtu pagi kemarin, sampai Minggu pagi ini. Ngantuk...
Tidur dulu ya... ^.^

3 comments:

Loverock_MD said...

hyahahahahaha... :-D

itu gambar dari mana ci? :-P

Asik kan jaga malem mlm minggu? Byk pengalaman... B-)

empe said...

wah.. serem juga tuh :D

beneran ada yang bacok2an?
malam minggu kok orang2 jadi liar yak?


btw, met jaga aja ya bu dokter :D

iCa said...

Waduh.. menarik banget malam minggunya.. kaya' di grey's anatomy, ngga pol??