Saturday, May 24, 2008

i wish today could be 36 hours




Bisa nggak ya hari ini nggak jadi 24 jam, tapi 36 jam. Supaya tugas-tugas saya bisa selesai. Saya bingung mau ngerjain yang mana dulu...

Tasks :
1) Tugas dr.Doddy, 15 nomer, masing2 nomer adalah menjelaskan tentang suatu topik secara detail. Jadi bukan semacam isian, isian kalo 15 nomer aja mah keciiiil.
.
2) Tugas dr.Fanani : buat tulisan beserta fotokopi referensinya tentang biopsi, gambar anatomi regio inguinal, dan tulisan tentang kenapa orang dehidrasi tidak boleh menjalani operasi. Nah khusus untuk pertanyaan terakhir ini, jawabannya adalah : mana saya tahu.
.
3) Cari nominasi judul referat tentang bedah urologi, besok mesti udah ngajuin ke konsulen referat, dr.Eko.
.
4) Besok mesti mulai ngerjain case, karena entah kenapa saya dapet topik yang susah. Tentang otrhopedi, sesuatu yang dari dulu susah saya mengerti. Kali ini dapet fraktur femur mal union. Puyeng, tapi ya sudahlah, ayo kita kerjakan, kawan!
.
Hm... padahal cuma 4. Tapi kok, masing2 dari nomer itu isinya banyak ya?
.
Yuk deh...

3 comments:

Loverock_MD said...

cici...



SEMANGAAATTTT!!!!!! :-)



Koko bantuin deeeehhh... B-)

iCa said...

Ipol cayo!!! Nih chabe transfer tenaga chabe... ggggghhhhhh... (*.*)

ifa said...

doakan akuuu... hiks...