Wednesday, April 2, 2008

nurse, i (really) admired you...

Tau nggak profesi yang selama ini saya kagumi di Rumah Sakit manapun? Perawat.
.
Dari dulu saya selalu berpikir bahwa para perawat itu adalah orang-orang yang sangat amat hebat. Profesi yang sangat mulia di mata saya. Iya, mereka banyak berurusan dengan hal-hal "nggak enak" yang berkaitan dengan pasien, sedangkan dokter (dokter lho, bukan co-ass) biasanya ketemu sama hal-hal "bersih" dari pasien.
Tapi,
baru 3 hari saya beraktivitas di Rumah Sakit, pikiran saya agak sedikit berubah.
.
Nggak tau deh kenapa...
.
Maaf ya,
postingan saya kali ini agak nggak jelas dan susah ditangkap maksudnya...
.
Yang jelas,
saya cuma heran...
.
Kenapa ya...
mesti ada hal seperti itu...
.
Padahal ya,
jujur deh...
walaupun saya ini mahasiswa kedokteran, calon dokter, atau apapun deh namanya, terserah...
satu kalipun saya nggak pernah menganggap ada kesenjangan profesi antara dokter dan perawat.
.
.
.
Saya cuma bisa bengong, bertanya-tanya...
trus berkata dalam hati...
"yah... namanya juga manusia..."
.
.
semoga kita semua diberikan kelapangan hati...
.
peace... :)
.
.
.
p.s : waktu itu pernah baca sebuah kalimat... saya nggak tau ini hadits atau apa, dan saya juga nggak tau kalimat ini ada hubungannya atau enggak... tapi yang jelas hari ini tiba-tiba saya jadi inget kalimat ini :
.
"Kasihilah yang ada di bumi, niscaya yang di langit akan mengasihimu..."

.

.

4 comments:

Loverock_MD said...

hoi hoi... cici ceritanya ga jelas :-P

ceritain donk yg lengkap... :-)

Melissa said...

diapain lo ma suster2 AL?

empe said...

weks...

diapain?

digebukin? ditempeleng? disubmission? dibanting? disuruh tiger sprong? disuruh sikap lilin? disuruh koprol 300m?

nggak?

heheheh :D
becanda....

take it easy yah..

iCa said...

Kenapa?? *jadi takut*