Friday, April 25, 2008

Narsisme Suku Indonesia (It's so last year, cape deh)


Berhubung ini menyangkut SARA, jadi saya nggak nulis secara detail ya… hehehe…

Indonesia itu kan terdiri dari banyak suku ya, tapi saya sering deh menangkap kenarsisan dari omongan teman-teman saya tentang suku mereka. Banyaklah contohnya, tapi sekali lagi, sepertinya nggak usah ditulis detailnya :p

Kalau saya sih mudah-mudahan nggak termasuk orang yang narsis tentang kesukuan saya, biasa aja kaleee. Kecuali, saya di-narsis-in duluan, saya dijamin akan jauh lebih narsis…

Peace, love, n gaul

4 comments:

Loverock_MD said...

betuuulll.. setuujuuuu...

banyak orang yang menganggap suku-nya(ampir semua suku) lebih baik dari yang lain..

untung koko warga keturunan..



hyahahaha... :-D

empe said...

yah... namanya juga manusia, pasti punya kebanggaan atas identitas yang dimilikinya

tinggal yang bagaimana, overkah atau biasa-biasa aja :D

gw juga sih, kalo orang dari suku gw ada yang narsis, pengen gw tabokin, disangka yang paling hebat apa :D

ifa said...

koko ---> keturunan? :p

empe ---> iya gw juga pengen nabok, tapi mulutnya yang gw tabok... =D

DESITA said...

gw mau denger dunk cerita lengkapnya biar gw pengen nabok juga