Friday, February 29, 2008

High Heels... oh High Heels...


akhir-akhir ini saya sering pakai sepatu hak tinggi macam begini, (tapi nggak setinggi ini lah yaaa) Karena saya kepingin nyoba aja, biar kadang-kadang terlihat seperti perempuan kebanyakan, hehehe. Tapi teryata dan ternyata, saya nggak betah pakai sepatu yang ada hak-nya... sakit, pegel, dan nggak nyaman...
saya juga jadi malas jalan... :D

saya heran dan kagum sapa orang yang betah pakai high heels, misalnya mbak-mbak yang kerja di bank... apa ya rahasianya?

jadi kemarin saya memutuskan untuk berhenti pakai high heels, tapi kadang-kadang saya masih akan ajak itu sepatu jalan-jalan koq... hehehe...

dan akhirnya saya beli sepatu baru,

welcome back to flat shoes! :D/

2 comments:

Loverock_MD said...

hmmmmm.... (sambil mengetuk ke-4 jari ke meja...)

ifa said...

apaaa sih koko? =.=