Friday, January 2, 2009

tertawa tengah malam

enggak, bukan cerita horor kok... MySpace

cuma cerita jaga tadi malem. Seperti biasa, saya jaga lagi (jaga lagi, lagi dan lagi), tanpa lupa menyalahkan teman saya yang mengundurkan diri itu karena personil kelompok jadi kurang 1, akhirnya jadi sering banget jaga (padahal sih ya udah lah ya terima saja apa adanya, tapi tetep aja sebel MySpace)

eh tapi jaga-nya lumayan santai sih ya, gitu-gitu aja, kecuali tadi malem. Ada operasi jam 12 malem. Eh nggak sih pertamanya dikasih tau kalo ada operasi jam 11 malem, tapi ternyata sang dokter baru datang jam 12 malem. Nah saya sebagai koas anestesi yang ga suka bolos (MySpace) pastinya menyiapkan obat-obat bius nya. Nah pas mau buka ampul-nya kan dipatahin ujungnya tuh ya, saya pake ujung baju untuk melindungi jari saya supaya nggak kegores pecahan kaca ampul obat. Eh pas mau saya patahin ujung ampul-nya, tiba-tiba dokter konsulen saya mengambil ampul obat di tangan saya sambil bilang

"eh neng ini kan ada tanda titik-nya nih, kalo ada tanda kayak gini teh nggak usah takut... NIH......... (krakkk! beliau mematahkan ujung ampul dengan tangan kosong)
tuuuuuh kaaaannn, HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!!!!!!!!! (tiba-tiba beliau tertawa keras, aseli keras banget, sampai saya ikutan ketawa juga, padahal perasaan nggak ada yang lucu). Kata beliau lagi "taaah gausah takut, kalo ga ada tandanya, itu baru boleh takuuuttt"...

saya pun nyengir-nyengir sambil bilang "hehehehehehe iya dokkk". Enggak sih cuma amazed aja dengan tawa beliau, dengan mengingat bahwa itu tepat jam 12 malam... Seandainya ada orang lewat depan kamar operasi yang dengar, kayaknya agak serem deh.

...

3 comments:

iCa said...

Neng ifa yang ngga suka bolos pas jaga..
pasti dr.Eri, yah??
Kalo udah duet sama dr.Mul, bisa rame banget OKnya.. triak2 gitu..
hahaha..

aYme said...

haluw fa,,,
be4 na hEpi nU yEaR 2009 yh,,,
duh tlat bgt neh ngucapin nya,,,
br smpt BW lg,,,
hah sapa yg ktw ny kcng bgt? inget itu rmh skt, dlrg berisik kn,,,
hhehe :D

Enno said...

hihihi kocak atuh ya... jd pengen menyaksikan sendiri... :D