Tuesday, February 3, 2009


aloha, jumpa lagi dengan saya.

wahahaha udah lama juga nggak posting yang bener, akhir-akhir ini cuma postingan2 gak penting. Ya gak sih? --> "iyaaaa"

Jadi gini sih sebenernya saya ini seharusnya sedang sibuk, tapi karena saya itu tidak suka sibuk, jadi saya membuat semuanya terkesan santai (tapi nggak bisa). Yah tapi apa boleh buat, malang tak dapat ditolak untung tak dapat diraih, hari ini saya tidak masuk sekolah karna mengalami infeksi saluran nafas yang membuat suhu tubuh saya sedikit naik, lemas, kepala berat tapi tetap nafsu makan.

Jadi memang saya jadi jarang nge-blog gara-gara (sok) sibuk, tapi MUNGKIN ada yang kangen dengan tulisan saya...

recent news about me :

1. Udah tau kan ya saya sedang kena musibah, yaitu dapet siklus penyakit dalam di RS Fatmawati.. Tapi tenang sodara-sodara, dibalik musibah itu pasti ada anugerah. Gimana ya, saya cuma minta satu hal saja sama Yang Maha Kuasa, saya kepingin bisa lulus ujiannya. Amien.

2. Masih terkait dengan berita sebelumnya. Sekarang setiap hari saya mesti berada di bangsal perawatan. Jujur ya, jujur nih, saya tidak suka. Saya tidak nyaman. Tapi ya nggak bisa gitu ya, saya harus tetap akrab dengan bangsal beserta bau-bauan nya. Yasudahlahya, lama-lama mungkin saya akan suka.

3. Fotokopi itu semakin mahal yaaa. Mesti fotokopi konsensus-konsensus yang nggak tau bakal kebaca atau enggak, yippie!

4. Saya kembali bertanya-tanya, apakah menikah itu sebegitu pentingnya? Yang pasti sih bukan nyanyian semacam "canon" kali ya.

5. Baru sadar, ternyata jadi (calon) dokter itu (mungkin) harus pintar. Dan kayaknya saya tidak cukup pintar. Oh yaaa, dan juga harus punya SENSE OF EMERGENCY ---- lol

6. Saya lagi kepikiran kata-kata teman saya : "jangan sampe karna lo ngejar-ngejar apa yang lo inginkan, lo jadi ga dapet apa yang lo butuhkan". Iya juga sih, tapi agak susah juga ya untuk dipraktekkan dalam hidup.

7. Tiba-tiba kangen RS di bogor, orang-nya baik2 semuaaa... Tapi bukan berarti saya kepingin kembali kesana, males nge-kost nya itu loh.

8. Nih nih nih quote paling hebat : SHOPPING IS ALWAYS CHEAPER THAN A PSYCHIATRIST.

9. Bener kata orang. Kita baru tau yang mana yang bener-bener "temen", disaat kita susah. Percayalah, that's totally true.

10. Saya cinta dia. Dan tidak mau tau apakah dia cinta saya atau tidak.


---ifa---


5 comments:

Loverock_MD said...

itu yang no. 10 knp gitu ya? :'(

iCa said...

- Selama di interna dulu ya, pol, ngga tahu apa karena ketegangan2 yg ada.. jadi sifat2 asli pada muncul..
di depan baik, but in the back....
(isi sendiri)

- Yang penting jangan lupa ibadah, jangan lupa sholat, banyak doa, rajin puasa senin kamis, rajin sedekah.. sebisa mungkin jangan jahat sama orang, karma menghantui.. yah be a good girl there..

- Poin no 10. keren bu.. i think those line have a power..
To ijal: jangan sedih, om.. We can see how much you love ipol.. a LOT!

-get well soon ya, pol.. :)

ifa said...

oh ya ampun,,, itu cuma biar keren aja kok mas :p

i know you love me :))



chabai --> aduh gue udah terlanjur suka ngomongin orang beee, abisnya menyebalkan sihhh. Tapi mungkin di-stop aja dulu kali ya... sepertinya harus bertobat :(

iCa said...

eh siapa itu yg menyebalkan?? harus cerita!! hihihi...

Buat lulus disana, selain belajar, juga punya keberuntungan yang besaaaaaaaaaaaaaaaaar...

MATINA said...


I was diagnosed as HEPATITIS B carrier in 2013 with fibrosis of the
liver already present. I started on antiviral medications which
reduced the viral load initially. After a couple of years the virus
became resistant. I started on HEPATITIS B Herbal treatment from
ULTIMATE LIFE CLINIC (www.ultimatelifeclinic.com) in March, 2020. Their
treatment totally reversed the virus. I did another blood test after
the 6 months long treatment and tested negative to the virus. Amazing
treatment! This treatment is a breakthrough for all HBV carriers.