Friday, December 12, 2008

dingin! (d story about a cup of holiday)

yak akhirnya stase pediatri berakhir... dapet liburan sehari, hehehe. Saya dan teman-teman pun berpikir, "mau kemana ni kitaaa?", dan jawabannya adalah : DUFAN. Standard, but fun MySpace

Tadinya sih acara sekelompok stase pediatri, tapi ada beberapa yang nggak bisa datang, dan ada beberapa yang bawa pasangan tuh MySpace Jadilah bukan jalan-jalan plus perpisahan kelompok, but it was triple date plus pucil MySpace




ki-ka : kak Pandu, Aul, Pucil, Yuri, Ifa, Ijal


Pas dateng saya masih berdua aja sama si koko, dan langsung dibuka dengan main : BUMPER CAR!!! nabrak-nabrakin orang-orang tak berdosa sampe mental MySpace

trus ya abis itu ngantri extreme log bareng kak pandu n Aul yang udah dateng, permainan membosankan tapi tetap kami kunjungi, ahahaha. Nah pas ngantri extreme log, saya pengen nelpon cayi n puci yg belom dateng-dateng juga, pas nyari handphone di tas, ......nggak ada. Handphone saya nggak ada! Cari lagi, keluarin semua barang satu-satu, ......... TETEP NGGAK ADA!!! MySpace

"koko, koko, henpon aku ga ada"

"bohong, cari lagi coba"

"NGGAK ADAAAAAAAAAAAAAA"

trus si koko nelpon handphone saya pake handphone-nya, dan ternyata masih ada nada sambung (kalo diambil orang kan biasanya langsung dimatiin dan ga bisa dihubungin kan, pengalaman kecurian handphone niyh). Tapi nggak ada yang angkat, trus kami memutuskan (kami? koko sih lebih tepatnya yang memutuskan) kembali ke bumper car MySpace pas deket bumper car, koko masih nelponin handphone saya tuh, dan eng ing eeeng, DIANGKAT! koko pun dengan suara yang seram bilang "HALO, INI SIAPA!!!???" eh ternyata dan ternyata itu adalah suara dari mas-mas bumper car.
Oalaaaaaa ternyata handphone saya jatuh di bumper car yang saya naiki, hmmm terlalu bersemangat nabrak-nabrakin anak-anak ABG yang bertampang nakal dan suka bolos sekolah itu sih ya MySpace Untung mas-mas bumper car itu selalu cek n ricek semua mobil sebelum permainan berikutnya dimulai... makasih ya mas bumper car (siapa ya namanya, lupa nanya... tapi perlu nggak sih nanya namanya? MySpace)

Yak lanjut, abis itu cayi n pucil udah dateng trus ngajakin main bumper car (egeinnnn...). Yaudah deh mau... (emang doyan bumper car, hihihihi). Tapi saya tidak belajar dari kesalahan, bahwa nabrak-nabrakin orang tidak bersalah dengan brutal itu dapat menyebabkan kehilangan handphone. MySpace







trus kami bertujuh naik wahana-wahana standar lainnya, ehehehehe. And it's the worst part : saya nggak bawa baju ganti. Kenapa nggak bawa? karena selama ini kalo ke dufan baju saya nggak pernah basah, walaupun berkali-kali naik arung jeram atau niagara. Dan kali ini sepertinya takdir berkata lain... Naik arung jeram, celana saya basah semua. Naik niagara, giliran kepala dan badan saya yang keguyur air MySpace tapi itu ya di niagara perasaan kemarin-kemarin nggak pernah ada yang namanya air mancur yang ngebasahin kita deh, kalo ada paling cuma sekali doang, nah ini tolong ya berkali-kali sampe basah kuyup. Hm, mentang-mentang sepi pengunjung dan naiknya nggak ngantri sama sekali, plus udah malam juga. Main byar-byur-byar-byur aja jadinya.

Jadilah saya pulang naik busway dengan baju basah dari atas sampe bawah, dan sebelumnya makan McD di pinggir pantai (catet ya : DI PINGGIR PANTAI, udah malem dan anginnya banyak, dingin bangeetttttttttt MySpace). Aseli dingin banget sampe berasa kayak gadis penjual korek api yang kedinginan.

Yasudah gitu aja akhirnya semua pulang ke rumah masing-masing, byebye friends... thanks for this 10 weeks, kapan-kapan jalan-jalan lagi yaaa MySpace


4 comments:

Loverock_MD said...

kapan2 kita nabrak2in orang lagi ya..


gimana kalo pake mobil asli aja dek?

aYme said...

wuiehh,,,
seru neh fa,,, :D
aku nggu liburan ny msh mnggu dpn neh fa,,, :(

Rhein Fathia said...

asiknya sudah bisa libur.. aku masih UASSSSSSS!!! aaarrgghh

ifa said...

masijal --> (T_T)

ayme --> aku entah kapan bisa libur lagi... huhuhuhu

rhein --> libur cuma sehari, sekarang udah kembali bau rumah sakit...