Thursday, June 12, 2008

'till we meet again...



yak, jumpa lagi... :)
.
.
saya lagi dalam masa 'hectic' nih di periode siklus bedah di RSUD Koja, tapi apalah daya, saya kepingin nulis blog, walaupun kali ini sepertinya bakal jadi ajang curhat-mencurhat... cie...
.
Iya...
.
saya stres, sedikit sih, tapi cukup stres juga. Karena minggu depan saya ujian bedah minor, sedangkan saya belum 'megang' banget tu teknik2 bedah minor. Minggu ini di poliklinik juga jarang liat tindakan bedah minor, jadi agak ngeri juga yah nanti gimana ujiannya...
.
masih juga ada tugas yang belum saya buat, bukannya nggak mau buat, tapi belum sempat. Yah kalo cuma sekedar bikin aja sih sempat, tapi berhubung mesti di-presentasikan dan bakalan ditanya-tanya plus dinilai, jadinya belum siap aja. Saya ini agak perfeksionis jadi kalau ada tugas macam begitu, jadinya suka menuntut diri sendiri untuk sebagus mungkin. Kadang-kadang capek sih, tapi mau gimana ya, bawaannya udah begitu... hiks...
.
tapi sekarang saya udah mulai berpikir yang nggak muluk-muluk sih, dalam segala hal... kemampuan saya untuk punya 'mimpi' sedang berkurang. Sekarang enaknya yah dikerjain aja apa yang mesti dikerjain, jalani aja yang mesti dijalani. Apa ya, mungkin saya sedang capek untuk bermimpi? Mungkin saja. Setelah beberapa hal yang bikin saya sadar "take it easy, just do what you have to do", atau ringtone handphone saya yang nyanyi begini "que sera sera, whatever will be, will be... The future's not ours to see, que sera sera". Yah nggak gitu juga sih, tapi apa ya? Mungkin sekarang aja kali ya, lagi nggak pengen punya mimpi yang terlihat susah, jangankan untuk dicapai, untuk dimimpikan aja berasa susah. hehehe.
.
boleh tidak?
aku ingin berhenti sebentar
dari segala mimpi tentang bintang
.
wah,,wah,,wah,,sebenarnya nggak segitunya juga sih ya.
i'll be back to my dreams, soon :)

3 comments:

Enno said...

boleh bermimpi... bermimpi saja. sebelum ada UU yang melarang. Sebelum mimpi dikenai pajak, sebelum ada tarif utk setiap mimpi. sebelum nggak bisa mimpi lagi.... salam sayang, ifa :)

ifa said...

iya juga ya mbak enno... nanti aku akan kembali punya mimpi lagi deh :)

empe said...

hmmm.. kalo selese praktek di rs, coba liburan ato ngelihat hal-hal baru (yg sama sekli ga ada hubungannya ma kedokteran)

pasti kemampuan untuk bermimpi muncul lagi




*kyknya lho... :D pisss..*